Glow Elixir: Galactomyces Si Solusi Untuk Permasalahan Kulit Hingga Anti-Aging

Baru pertama mendengar Galactomyces? Jangan bingung Mica Squad, simak artikel ini hingga selesai ya.


Galactomyces pertama kali dipopulerkan oleh produsen kosmetik di Jepang. Galactomyces merupakan hasil fermentasi jamur yang secara tidak sengaja ditemukan oleh pembuat Sake di Jepang karena kulit dari tangan pembuat Sake tampak sehat dan awet muda. Hal ini mendorong ahli kecantikan melakukan penelitian terhadap bahan-bahan dari kandungan Sake, hingga akhirnya ditemukan Galactomyces Ferment Filtrate (GFF). 


Nah, Mica Squad tahu tidak kalau Galactomyces juga bermanfaat lho untuk merawat kulit wajah.Selain itu, Galactomyces memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti menghidrasi wajah, mencerahkan kulit kusam, mengontrol sebum kulit berjerawat hingga anti-aging. Hasilnya, dengan pemakaian teratur, kulit akan terlihat jauh lebih muda dari sebenarnya.


Nah, semua manfaat di atas bisa Mica Squad dapatkan di Private Collection by Mineral Botanica, Glow Elixir Treatment Essence. Mengandung bahan utama Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) yang diperkaya protein, vitamin B1, B2, Follic Acid, Niacinamide, Centella Asiatica Leaf Extract dan Hyaluronic Acid. Rasakan 5 manfaat di dalam satu botol;

  • Mencerahkan
  • Melembapkan
  • Prep and Priming
  • Soothe and Calming
  • Anti Aging

Teksturnya yang cair dan mudah meresap, membuat Glow Elixir Treatment Essence dapat digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari normal, kombinasi hingga sensitif bahkan untuk kulit yang mengalami autoimun.


Penasaran manfaatnya di kulit kamu? Yuk, jadikan teman skincare kamu dan rasakan ajaibnya!

Sumber:
“Galactomyces ferment filtrate reduces melanin synthesis and oxidative stress in normal human melanocytes” https://www.jaad.org/article/S0190-9622(14)00529-5/fulltex

Leave a comment

All comments are moderated before being published