Say Bye Bye To Bibir Kering, Hitam, dan Pecah Pecah!

Memiliki bibir yang pecah-pecah tentu mengganggu ya Mica Squad. Selain mengganggu penampilan, juga akan membuat tidak nyaman ketika menggunakan lip product seperti lipstick, lip cream, khususnya yang berakhiran matte.


Nah, Mica Squad tahu tidak penyebab bibir pecah-pecah tidak hanya disebabkan oleh tubuh yang dehidrasi, loh. Ternyata ada beberapa hal yang jadi penyebabnya seperti kebiasaan membasahi bibir dengan air liur (menjilat bibir), sering terkena sinar matahari, perubahan cuaca ekstrim, gaya hidup (merokok), dan kekurangan vitamin. Kalau dibiarkan berlarut-larut, juga dapat mengganggu kesehatan.


Tapi tidak perlu khawatir, karena bibir yang pecah-pecah bisa dicegah dengan serangkaian perawatan bibir, mencukupi asupan cairan dan vitamin, juga rutin eksfoliasi bibir. Mica Squad bisa lakukan dari rumah, mudah bukan?

 

Nah, kombinasi produk pilihan dari Mineral Botanica yang bisa Mica Squad pakai untuk merawat kesehatan bibir adalah Sweet Lip Treats hasil kolaborasi dengan  Laras Syerinita.

BO$$ Baby Sugar Lip Scrub Butirannya halus, lembut di bibir dan edible, karena menggunakan butiran gula halus alami. Meski dapat mengeksfoliasi, lip scrub ini tidak kasar di bibir juga dilengkapi oleh madu dan Vitamin E. Sehingga dapat digunakan beberapa kali dalam sehari untuk wanita maupun pria.

Lip serum Lip Scrub larasyerinita Babydef Lip Balm Lip Treatment Bibir Sehat Healthy Lips

Produk selanjutnya, BADA$$ Babe Sugar Lip Serum dilengkapi dengan vitamin E, Rice Bran Oil, Jojoba Seed Oil, Grape Seed Oil, Soybean Oil, Shea Butter, Citric Acid yang dapat merawat, melembapkan bibir, sekaligus memberikan hasil akhir pink merona di bibir. Dengan rasa seperti permen strawberry vanilla dengan kemasan yang menggemaskan, memudahkan kamu untuk membawa produk ini kemana saja dan menggunakannya di setiap saat.

Pemakaian kedua produk ini secara rutin dapat mengurangi bibir kering, pecah-pecah, dan warna bibir yang kehitaman, sehingga terlihat pink sehat merona, halus, lembap dan plumpy. 

bibir sehat ala mineral botanica

Semoga bermanfaat!


Sumber:

“Chapped Lips” https://www.webmd.com/beauty/why-your-lips-are-chapped

Leave a comment

All comments are moderated before being published