Kulit Kering Tapi Berjerawat? Pakai Acne Care Face Oil Aja!

Tahukah Mica Squad, kalau jerawat tidak hanya muncul di jenis kulit berminyak, namun bisa menyerang kulit yang kering?

Jenis kulit berminyak memang dianggap rentan mengalami jerawat. Pasalnya, salah satu penyebab utama jerawat adalah produksi minyak (sebum) yang berlebih dan menyumbat pori-pori. Lalu bagaimana dengan kulit kering?

Kulit kering dapat disebabkan oleh kelembaban kulit buruk akibat kurangnya asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh atau faktor lingkungan lainnya, atau biasa disebut kulit dehidrasi. Agar hal ini tidak terjadi, kelenjar di bawah kulit memproduksi minyak (sebum) untuk melembabkan kulit. Terlebih jika perawat kulit yang tidak tepat, produksi sebum yang berlebih dan penumpukan sel kulit mati yang sering menjadi pemicu kulit kering berjerawat. 


Sayangnya, masih banyak orang yang tidak mengerti bagaimana cara mengatasi kulit kering yang berjerawat. Jika menggunakan produk yang khusus untuk kulit berjerawat, kulit akan terasa lebih kering dan menimbulkan permasalahan kulit lainnya.

Meski begitu, ada loh cara untuk mengatasi jerawat untuk kamu yang bertipe kulit kering yaitu dengan menggunakan face oil khusus untuk kulit berjerawat. Produk yang direkomendasikan yaitu Advanced Acne Care Perfect Purifying Face Oil dari Mineral Botanica. 

Advanced Acne Care Perfect Purifying Face Oil merupakan serum dengan campuran bahan alami yang mampu melembabkan kulit, mengurangi jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat, dan mencegah jerawat baru muncul. Selain itu, keunggulan lain dari face oil:

  1. Menenangkan kulit kemerahan
  2. Menghaluskan kulit
  3. Membantu kulit lebih berkilau
  4. Memperlambatan timbulnya tanda penuaan dini
  5. Menjaga kekencangan kulit
  6. Antioksidan

Meskipun face oil dapat membantu melembabkan wajah dan mengurangi jerawat, hindari penggunaan yang berlebihan ya Mica Squad. Cukup gunakan 2-3 tetes untuk kulit normal cenderung kering dan 1-2 tetes untuk kulit berminyak.

Nah, kamu bisa dapatkan Advanced Acne Care Perfect Purifying Face Oil di sini !

Leave a comment

All comments are moderated before being published