Eau De Toilette Phantasmic! Parfum Semua Gender yang Cocok untuk Kamu dan Pasangan

Gak pede mau nge-date sama doi tapi wangi parfum cepet ilang? Atau bosen sama aroma parfum yang itu-itu aja? Don’t worry


Mineral Botanica punya yang baru nih yang bisa atasi problem Mica Squad. Eau De Toilette Phantasmic x Reynaldi Rizal dan Heylook yang beraroma buah yang segar, bunga yang menenangkan diakhiri dengan Musk dan Vanila yang manis tapi misterius.


“Parfum ini terinspirasi dari kisah romansa yang misterius, manis dan sulit dilupakan” kata Reynaldi Rizal selaku icon dari kolaborasi ini, Aromanya udah pasti cocok banget kan bikin pede banget nih buat nge-date sama doi.


But eitss… bukan hanya itu Mica Squad, "Parfum ini dapat membangkitkan semangat, kepercayaan diri dan ketenangan saat semprotan pertama sampai tertinggal lama di tubuh” kata Danang Abdullah selaku Brand Manager Mineral botanica. Wih udah ga diragukan lagi aromanya akan bertahan lama nih.


Fakta lainnya dari Eau De Toilette Phantasmic x Reynaldi Rizal dan Heylook ini memiliki top notes aroma dari perpaduan buah-buahan segar seperti Blackcurrant, Bergamot, Apel dan Nanas. Middle notes beraroma bunga-bungaan seperti Pink Pepper, Melati dan Patchouli dan diakhiri aroma base notes Vanila, Kayu, Amber dan Musk yang bisa tahan hingga 8 jam! 


Eau De Toilette Phantasmic memiliki wangi melambangkan kesegaran, kesuksesan, kemenangan, yang terkait dalam romansa yang cocok dipakai sama cowok atau pun cewek loh, bisa jadi salah satu ide barang couple juga nih.


Dari deskripsi wanginya sih udah kebayang kan aromanya nyegerin semriwing gitu ya Mica Squad. Eau De Toilette Phantasmic x Reynaldi Rizal dan Heylook bisa Mica Squad dapetin di Mineral Botanica Official Store Tokopedia mulai tanggal 15 April 2022.


Sudah siap wangi seharian Mica Squad? Yuk coba!

Leave a comment

All comments are moderated before being published