Rahasia Kulit Glowing Tanpa Harus Treatment Ke Klinik

Memiliki kulit indah glowing merupakan dambaan setiap wanita. Namun, sering terpapar sinar matahari, polusi, debu dan kotoran membuat warna kulit wajah berubah  dari hari ke hari. Apalagi, penggunaan produk yang tidak sesuai dengan kondisi kulit bisa membuat kulit menjadi kering dan terlihat kusam.

Yuk kupas tuntas produk terbaru, Glow Elixir Treatment Essence.

Produk yang terinspirasi nyata dari co-founder Mineral Botanica Anita Loeki. Dengan kondisi khusus autoimmune yang membuat kulit menjadi sensitif, sehingga harus berhati-hati dalam memilih perawatan kulit. Ditambah lagi kesibukan sebagai ibu rumah tangga sekaligus business owner membuat Anita Loeki yang kerap disapa sebagai Miss Anita-pun membuatnya harus berhenti dari perawatan di klinik kecantikan dikala pandemi.

Hal inilah yang mendasari Miss Anita mengembangkan Glow Elixir Treatment Essence yang menjadi produk pertama dari rangkaian "Private Collection"

 

Glow Elixir Treatment Essence mengandung Galactomyces Ferment Filtrate yang diperkaya dengan Niacinamide, Vitamin B3, Centella Asiatica Leaf Extract, Hyaluronic Acid yang bekerja efektif tidak hanya untuk melembabkan, tetapi juga mampu  dan membuat kulit terlihat lebih muda dan cerah merona.

 

Teksturnya yang cair, membuat Glow Elixir Treatment Essence cepat meresap ke lapisan kulit jadi tidak meninggalkan residu atau lengket ketika dipakai. Glow Elixir sangat gentle di kulit namun memberikan efek yang signifikan setelah pemakaian selama 30 hari. Simak hasil perubahan Miss Anita setelah rutin memakai Glow Elixir selama 14 Hari.

 

Review Glow Elixir


So, sudah siap memiliki kulit cerah alami dan tampak lebih muda seperti Miss Anita Loeki? Bisa banget, loh. Glow Elixir Treatment Essence saat ini telah tersedia di seluruh platform Official Mineral Botanica.

Leave a comment

All comments are moderated before being published